Senin, 06 Juli 2020

Dapur Ice Cream di Pujasera Cibadak Sukabumi

Berawal dari kepanasan nunggu temen dipinggir jalan, akhirnya saya memutuskan untuk nengok kiri kanan melihat keadaan sekitar dibandingkan harus berkutat dengan Hp . Padahal cuma scroll up n down menu handphone doang, tapi seriusnya bukan main, duh ... :(.
Pujasera Deket Telkom sebelah kantor pos
Jadi inilah Pujasera yang ada di Cibadak, tepatnya lokasinya di belakang kantor pos Cibadak sampingnya ada Yomart. Ada sebuah gang yang menuntun saya untuk terus masuk kedalam. Dan Tara, akhirnya saya menemukan dapur Ice Cream. 
Beginilah suasana tampak luar ketika malam hari, btw saya tidak foto sediri, itu screnshoot ya.
Kebayang kan kalo siang harinya kayak gimana. Nah untuk jadwal operasinya dari hari Senin sampai Jumat Jam 10 pagi hingga jam 9 malem. Nah cocok banget kan buat nongkrong bareng temen atau hanya sekedar untuk menikmati me time. Kek saya contohnya. heheh
Dapur Ice Cream

ada hiburanya juga gaess....

Karena kebetulan saya kesana siang hari sekitar jam 12,  jadi suasananya tidak terlalu ramai, cocok banget buat ngadem . hehehe. 
Bisa diliat ya, disekitar sana juga ada beberapa tempat makan lainnya, seperi ada ayam geprek, nasi goreng dll yang saya tidak terlalu perhatikan. Ya namanya juga Pujasera pasti banyak yang jualan kan.  Jadi buat temen-temen yang mau ngajak keluarga buat kesini,  ini bisa jadi  pilihan yang tepat. 
Tapi kalo malem minggu, saya ragu kalo kebagian tempat duduk, pasti rame banget....


Suasana di dalam yang cukup  kekinian, ah lumayankan buat yang suka selfie



coconut durian apa durian coconut ya saya lupa :D

Nah karena saya cuma nuggu temen, jadi cuma pesen itu doang, durian coconut. Sebetulya ada banyak pilihan menu. Duh sayang banget ya ga bisa saya share, tapi kalo kalian penasaran bisa diliat kok d di maps," Dapur Ice Cream Cibadak". Disana bayak juga loh yang ngeshare makanannya. Harganya pun cukup terjangkau. Hanya sekitar 15-20  ribu untuk ice creamya . Gimana? Sahabat kantong banget kan. Heheh

Dapur ice cream ini saya rekomendasikan banget buat temen-temen yang nyari tempat nongkrong di area Cibadak Sukabumi. Enak, murah dan dekat. Hayoo cari apa lagi. Kok jadi promo gini ya. Hehe
Gpp, kali aja ini kebaca sama ownernya, terus dikasih ice cream gratis. wkwk. 

Untuk soal rasa saya beri skor 8.5/10 untuk durian coconut nya, kan yang lainnya belum tau karena belum nyoba.   Untuk tempat saya beri  7/10, tapi tempatnya cukup nyaman kok, serius. Tentunya, itu cuma pendapat saya, gak percaya? Coba aja sendiri dan berikan penilaianmu sendiri. hehhe. 


__Ice cream nya enak banget, tapi sayang cuma makan sendiri. Kamu terlalu lama, kutunggu hingga mencair. wkwkwk
Kapan-kapan kita kesini lagi teh Desri...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar