Sabtu, 08 Agustus 2020

BMT BUKIT MADU TAWON , PESONA ALAM SEMANIS MADU.


BMT Bukit Madu Tawon

Beberapa bulan belakangan ini, bukit di atas rumah mendadak viral. Ya nggak seviral itu sih, ga sampe kancah nasional, hanya saja jadi mendadak terkenal di daerah sukabumi khusunya area Nagrak dan sekitarnya. Saya pun penasaran sebenarnya ada apa sih di sana itu, akhirnya saya bersama keponakan memutuskan untuk main ke Bukit Madu Tawon yang posisinya tepat di atas rumah saya. maklum sebagai makhluk nolep kadang  saya ga tau dengan apa yang terjadi di sekitar rumah. :(

Untuk menuju ke lokasi, jika dari arah Cibadak bisa mengambil rute ke Nagrak, lalu ke arah Paragajen. Nah dari Paragajen terus ke arah Pawenang, disana nanti akan ada  petunjuk arah menuju BMT. Btw untuk menuju BMT ini beluma ada akses angkot, atau transportasi umum, ya kalo ojek sih sepertinya ada.

 Lebih enak kalo membawa kendaraan sendiri, tapi jalannya masih bisa dibilang belum cukup bagus apalagi kala musim hujan, duh, mending jalan kaki.  kita doakan saja semoga kedepannya jalannya sudah diperbaiki. Tapi kalo kalian mau bawa mobil juga udah bisa kok, karena jalannnya sudah cukup lebar. Kalo saya sih ga perlu serepot itu,  tinggal jalan kaki ke atas. heheh 

akses menuju BMT. semoga cepat diperbaiki ya.

Oke, biar ga ribet baca penjelasan yang banyak tidak pentingnya, ini ada beberapa foto keren yang saya ambil dari seorang teman.  @DetiSulastri, makasih ya buat fotonya uda boleh dipajang. bagus bangeett. :)

Keren kan
Karena masih siang, tentunya itu bukan bintang asli ya . :)

nah buat kalian yang suka ngecamp, bisa banget kalo mau ngecamp disini. Soalnya bukit ini cukup tinggi.  Dijamin kalo pagi, udaranya seger banget,   terus kalo mau liat sunrise itu keren banget. 

Berbanding terbalik dengan foto diatas, foto saya kelabu sekali. Mendung. Ini buru-buru soalnya mau hujan. 

Ini foto keponakanku. Gimana, uda kayak bidadari turun dari surga? ahahha :D





buat nongkrong sore-sore lumayan kan... 
nah buat yang mau makan, ada juga nih warung-warung kecil, tersedia kopi, mie dll.
Untuk harga saya belum cek, apakah normal seperti biasanya atau  sama seperti tempat wisata lainnya 
 



Cieee :D

I Love You, heheh :(
 Meskipun tempatnya masih belum terlalu rapih tapi pihak pengelola sudah cukup  berusaha dan kreatif  untuk membuatnya terasa lebih nyaman, ditambah dengan banyak menggunaan slogan-slogan kekinian yang cukup instragamable. Semoga ke depannya bisa lebih baik ya, 
 



stairway to heaven :)



diliat dari bawah, dulu ga sebotak ini 



kayak si abang ini, kesini gak harus sama pasangan. sendiri tetep jalan kok. :D
"Area bebas Galau Wajib Senyum"



jadi dia uda kesel banget minta di fotoin, 

akhirnya bisa juga. 
nah tukeran ini. 


oia, hampir lupa. dibawahnya atau tepat disampingnya ada sirkuit motor cross juga, jadi mungkin ini juga merupakan salah satu daya tariknya. biasanya kalo mau nonton, ada nya hari Sabtu dan Minggu. 

aku ga tau kamu siapa :(





kalo phobia ketinggian, saya saranin mending ga usah foto disitu. 



ini nih bocah yang setia fotoin, makasih ya, @Syifa


Nah bagi teman-teman yang mau kesana, untuk sekarang harga tiket masih GRATISS...paling untuk yg membawa kendaraan dikenakan biaya parkir. jadi... ayok, mumupung masih gratis. 

Jarang-jarang kan saya mempromosikan tempat wisata di kampung sendiri. heheh

note:

Update nih kak. Ternyata sekarang sudah ada tiket masuknya . Cuma 5000 rupiah kita bisa nongkrong santai sambil menikmati pesona alam. 



__Jadi setelah liat beberapa fotonya, apakah bukit madu tawon semanis namanya? Atau cuma semanis janjinya. wkwkwk. :D



ketinggalan...


2 komentar: