Rabu, 22 Februari 2017

FAKTA SISI ROMANTISME GOLONGAN DARAH

Fakta Sisi Romantisme Golongan Darah


Bersyukur sekali kepada Tuhan yang Maha Kuasa, saya disatukan dengan berbagai spesies golongan darah, sehingga saya benar-benar merasakan keanekaragaman flora dan fauna di dunia ini (wah tidak nyambung sekali). Baiklah berbicara mengenai romantisme, setiap orang tentunya memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan perasaannya masing-masing. Namun berdasarkan pengalaman saya, setelah sekian lama berkumpul  satu atap siang dan malam dengan orang yang berbeda spesies golongan darah, saya jadi memahami bahwa mereka punya cara yang unik dan berbeda pada masing-masing golongan darah untuk menampilkan sisi romantisme mereka. Ini dia fakta sisi romantisme berdasarkan golongn darah.

Golongan darah A
Bisa dibilang, orang yang bergolongan darah A ini saya perhatikan memiliki kisah cinta yang datar-datar saja. Hampir tidak ada pasang surutnya. Tak dapat dideteksi, kapan saat ada hujan, badai atau saat-saat indah seperti pelangi. Mungkin hal itu disebabkan karena si A ini selalu bersikap realistik, objektif dan penuh perhitungan dalam  menanggapi suatu hal. Jadi dalam menjalani kisah cinta-nya pun mereka menerapkan dengan sedemikian rupa sehingga kisah cinta mereka ini aman-aman saja, damai, sejahtera dan langgeng sepanjang masa. Keunggulan orang yang bergolongan darah A ini, mereka memilki tingkat kepercayaan yang tinggi pada pasangannya, mereka tidak akan curiga berlebihan sehingga membuat pasangannya merasa nyaman.

Golongan darah B
Berdasarkan pengalaman saya, betapa sedikit kurang beruntungnya orang yang memiliki pasangan bergolongan darah B. Si B ini tingkat kepekannya hampir tidak bisa dideteksi alias tidak peka pake banget. Nah bagi kalian yang suka berkode-kode ria, saya sangat tidak menganjurkan sekali untuk melakukan hal tersebut kepada orang yang bergolongan darah B. Jangan harap dia akan peka, yang ada anda akan jengkel sendiri. Bukannya Si B itu tidak romantis, tapi dia itu memiliki gengsi yang cukup tinggi jika berkaitan dengan hal-hal semacam itu. Maunya sih dimengerti, tapi dia-nya tidak peka sendiri. Tapi meskipun begitu, golongan darah B itu jika sudah menjatuhkan hatinya pada seseorang dia akan setia, bahkan cenderung susah move on.

Golongan darah AB  (Ini versi cowo nya)
Wah AB ini tipe nya adalah seorang pembimbing, jadi jika pasangannya salah akan dia benarkan, jika pasangannya bengkok akan dia luruskan. Tapi karena sikapnya yang begitu si AB ini jadi tampak sedikir posesif dan banyak ngatur. Tapi mungkin itulah cara dia untuk mengungkapkan rasa kasih sayangnya. Bukan tidak menerima apa adanya tapi si AB ini menginginkan yang terbaik untuk orang yang dikasihinya.

Golongan darah O
Ini dia nih golongan darah paling romatis sejagad raya. Beruntunglah bagi kalian yang memiliki pasangan dengan bergolongan darah O. Hal itu dikarenakan, jika si O ini sudah menyukai seseorang dia akan melakukan apa saja asalkan pasangannya itu bahagia. Terlebih lagi O itu pandai dalam memberikan kejutan -kejutan yang tak terduga, dan pastinya si O ini adalah orang yang paling memanjakan pasangannya. Jadi bagi kalian yang masih single, orang yang bergolongan darah O ini bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan.

Fakta diatas hanya berdasarkan pengalaman pribadi saya, jadi sangat kurang bijaksana jika postingan saya ini dijadikan acuan untuk menyimpulkan sisi romatis seseorang. Karena seperti pribahasa, lain ladang lain belalang. Sikap seseorang dipengaruhi oleh tempat ia tinggal, karena disitu kaki berpijak disana pula langit dijunjung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar