Sabtu, 29 Februari 2020

Sesalku Mengenalmu

Kau...

Aku memaafkanmu,
Terimakasih untuk dusta yang kau cipta.
Aku bahagia, dulu.
Kutahu, kau begitu baik terhadap semua orang, tapi kenapa padaku tidak?.
Kau begitu kejam.

Aku mengenalmu sebagi sosok yang sempurna, tanpa cela. Kebaikanmu telah menawanku. Aku begitu terjerat bujuk rayumu. Tertipu.

Aku memaafkanmu,
Tapi luka yang kau berikan terlalu dalam. Hatiku telah remuk menyisakan kepingan perih.
Mengajarkanku pedihnya memberi rasa percaya.

Aku memaafkanmu,
Awalnya begitu mudah. awalnya aku masih bisa tersenyum. Berusaha menerima, melapangkan hati menyisakan lega. Tapi semakin lama baru terasa, bahwa aku juga manusia. Semakin lama aku hanya bisa menitikan air mata.
Tega,. Hanya itu.

Aku memaafkanmu,
Tapi kau telah mengajariku rasa benci.
Benciku ku tahan, murkaku ku redam. Kudoakan kau bahagia.

__Sesalku mengenalmu.

1 komentar:

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus